Sabtu, 03 November 2012

Just Share guys!

Haiiiii guyesssss... Gua cuma mau ngeshare tentang cita-cita nih, menurut lo cita-cita tuh apa sih? *tu wa ga* lamaaaa... Cita-cita tuh impian dari hati kecil lo yang harus lo kejar dengan usaha dan doa *halah*. Jadi gini, dulu pas gua kelas 4SD gua bercita-cita pengen banget jadi Guru Matematika, nah pas gua kelas 1SMA gua bercita-cita pengen jadi Kreatif Produser, tapiiiiii cita-cita yang wajib gua kejar itu pengen jadi Atlit Karate Nasional o:) Dulu waktu gua kelas 4SD, gua didaftarin karate sama bokap gua. Hasilnya... Not bad lah,
dipertandingan pertama gua, gua berhasil dapet EMAS dan gua bangga hehe. Tapi sayang waktu gua kelas 1SMP gua fakum selama 1 tahun dan gua mulai lagi pas gua kelas 2SMP. Sekarang gua kelas 2SMA. Entah kesambet setan apa, tiba-tiba semangat gua buat latihan karate bener-bener berkobar macem negara api *krik*. Gua temotivasi pas gua nonton WKF(World Karate Federation) champion di Jakarta, gua liat Atlit-Atlit Nasional Indonesia. Betapa bangga nya mereka berlaga ngewakilin Indonesia pake logo Garuda di sebelah kiri Tegi/Dogi (Baju Karate). sejak itu gua berniat dalam hati "GUA BISA JADI ATLIT NASIONAL" Udah dulu yeee ceritanye, nanti lanjut lagi. See yoooo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar