Jumat, 01 Februari 2013

HaHaHiHiHuHuHeHeHoHo

Dua minggu yang lalu guru seni budaya gua yang bernama bapak *sensor* ngasih tugas senbud ngebuat prosa (karya tulis yang diiringin lagu) *gaya bgt sumpah* -_- nah gua bingung nih ada banyak banget dah nih pilihan lagunye, ada Dia dari Sammy Simorangkir, ada Pelangi Di Matamu dari Jamrud *ehem masalalu* ada Pesan Cinta dari Afgan etc.dan ini contoh prosa musikalisasi Dia - Sammy Simorangkir :
"dia adalah seseorang yang selalu menjadi pelengkap diduniaku. dia selalu bisa menjadi orang yang selalu ada disaat aku membutuhkan seseorang untuk mendengarkanmu. pada saat itulah hanya dia yang selalu ada dimataku, karena dia yang ada didekatku.tetapi kenapa saat dia pergi, walaupun sebentar dan tidak jauh aku sangat kehilangan..........." udahan ahhhh malu gua. asli nih kata-kata bullshit semua yeeee hffftttttt
oke kapan-kapan gua ngeshare prosa-prosa gua yang lain nya see youuuuuu babaaaayyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar