Senin, 04 Maret 2013

Kisah Kasih Anak SMP part 2


Oiinggg oiinggg breee and sisteee.gua mau ngelanjutin cerita gua yang kemaren itu tuh. Udah baca kan ? udah dong? tapi ngga baca juga ngga apa-apa sih ngga ngaruh di hidup gua ini HAHAHA *emosi* *berapi-api* ekhm…. Oke gua lanjutin  ya cerita yang kemaren enjoy guys
                Nah setelah gua tau kalo gua sebenernya tuh suka sama si Berry gua mencoba biasa-biasa aja ke doi. Gua ngga mau kejadian yang dulu pas gua sama Rehan keulang lagi (cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan ndroo!!). dari situ gua mencoba menjadi sahabat yang professional yang selalu ada disaat sahabatnya lagi butuh dan ikut seneng pas sahabatnya bahagia sama cewenya (tapi jujur kalo itu hati gua ngga bisa seneng  man.kan gua suka sama doi-_-). Oke dikelas 8 mungkin gua punya pacar ya ada yang buat gua sampe nangis-nangis ngga jelas ada yang buat gua sampe cinta mati yaaaa maklumlah namanya juga anak SMP labil-labil alay gimana gitu (tapi anak SMA juga ngga kalah alaynya sih). Tapi itu yang ngebuat kisah cinta tuh lebih extream haha.
                Akhirnya 8F gua tinggalin, gua naik ke kelas 9. Gua masuk di kelas 9E yaaaa walaupun itu semua udah direncanain sama sahabat-sahabatan gua itu tuh. Tapi it’s oke lah ya. Dan lo tau gua sekelas sama siapa? YAAA GUA SEKELAS SAMA BERRY!!! OMG!!! YA TUHAN!!! TABOK GUA TABOK GUA *ngga santai*. Di kelas 9 Berry makin hari makin dewasa. Mungkin orang yang biasa nganggep dia cuma cowo biasa, kurus krempeng, pinter, and ordinary aja. Tapi di mata gua dia tuh makhluk sempurna  yang selalu gua impiin buat jadi milik gua. Dan itu Cuma sekedar impian aja ;’). Kita makin lama makin deket kok. Dan lo tau gua bahagia setengah mampus pas di curhat gini ,”Put, gua putus sama Dwi. Mungkin dia udah ngga cocok lagi sama gua.” Dan dengan polos gua jawab “iya Ber. Tenang aja masih banyak cewe yang lebih baik kok buat lo.” Di dalam hati gua sih teriak gini : “PLEASE PILIH GUA JADI CEWE LO BERRY!!!!” tapi itu Cuma mimpi man. Ngga kerasa ya udah 4bulan jadi anak kelas 9, sekolah gua ngadain Study Tour ke Bandung (tadinya sih ke Jogja tapi gara-gara gunung berapi meletus jadi ngga jadi). Oke 27 Desember 2011 jam 00.00. GILAAA!!! Tengah malem baru berangkat, tapi itu ngga ngebuat semangat yuforia gua luntur man. Lo tau ngga dari jam 00.00 sampe jam 4 subuh gua nahan kentut bayangin pagi jam 7 baru turun dari bus buat cuci muka. Akhirnya gua mules tingkat olimpiade Beijing man. Gua hamper mampus tuh gara-gara mules. Tapi semua teratasi berkat guru favorit gua yang tak lain tak bukan adalah Pak Weko HoHoHo.
                Jam 9 pagi kita check in di Hotel kamar gua deketan dong sama Berry haha. Gua jadi sering ngobrol-ngobrol gitu deh sama doi. Oh iya sebelumnya gua tuh se-Bus sama penjaga sekolah gua namanya Mang Rohman. Orangnya friendly banget asli makanya anak-anak pada seneng banget deh ngobrol sama Mang Rohman. Tapi kasian banget deh dia ke Bandung sama sekali ngga bawa uang. Jadi gua sama syifa berinisiatif patungan beli oleh-oleh buat Mang Rohman. Asli demi apapun gua sama si syifa pas ngasih baju buat mang Rohamn tuh bener-bener terharu abis pokoknya mah drama queen deh yeee~. Nah disitu gua langsung curhat gitu ke Berry, tapi bukan maksud buat pamer tapi yaemang begitu gua suka cerita apa aja ke Berry. “asli Ber gua pengen nangis Ber. Tapi disatu sisi gua juga seneng Ber liat mang Rohman bawa oleh-oleh buat anak-anaknya” cerita gua ke Berry. “hati lo malaikat banget ya Put. Gua kagum sama lo.”………….. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar