Senin, 04 Maret 2013

Kisah Kasih Anak SMP


Oii oii oii…. Bre bree and siste siste. Gua punya cerita nich. Mau baca dong?mau kan? Mau dong? MAU KAGA LO? KALO KAGA GUA BACOK NIH!!! *ngga nyelow* *ngga nyante* *ngga waras*. Oke cerita gua ini kisah nyata yang gua alamin di hidup gua man. Kisah cinta MONYET gitu tuh. Judulnye : 
“KISAH KASIH ANAK SMP”
Oke selamat membaca ya para readers yang saya hormati dan cintai *tebar love-love didepan pc*. LET’S CHECK THIS OUT BRO!!!!!!

Awalnya dimulai di Sekolah Menengah Pertama. Nama gua Putri. Lulus SD gua masuk di SMPN 2 kota Serang. Disana gua nemuin banyak banget temen baru dan banyak juga temen-temen SD gua yang masuk di sekolah itu. Oke to the point, gua masuk di kelas 7A. Temen pertama gua itu namanya Septia tapi bisa juga di panggil Tiwi. Di SMP gua masuk Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yaaa itung-itung gua pengen sibukin dirilah. Dan disitulah gua nemuin banyak banget temen. Dari anak-anak yang seumuran gua, kakak kelas yang beda setahun dan juga kakak kelas yang beda dua tahun dari gua. Mereka anak nya asik-asik banget ada yang nyebelin banget sampe ada yang lucu banget gua heran dah tuh orang makan apaan sampe lucu bener hehe *ekhmm* oh iya balik lagi kecerita, gua kenal banyak orang, gua kenal sama
yang namanya Huday, Kenti, Pinky, Dwi, Grace, Ilham, Ka Diki, Ka Iqbal, Ka Pur, Ka Caca, dan Berry *ekhm*. Naik ke kelas 8 gua sekelas sama Berry di 8F. Awalnya gua kira tuh orang judes plus nyebelin parah etapi perkiraan gua tuh salah, dia anak baik, ramah, cool, lucu lah, dan satu yang paling gua kagumin, dia pinter agama man!!!! Haha. Karena dia duduk di belakang gua jadi gua sering banget tuh sharing sama doi. Doi juga sering banget curhat tentang mantan-mantan pacarnya yang dulu dulu ke gua. Awalnya gua tuh naksir banget tuh sama sahabatnya si Berry, namanya Rehan. Asli anaknya connected banget sama gua, lucu pula. Yaaaaa tapi sayang dia Cuma anggep gua sekedar sahabatnya dan ngga lebih. Miris ya emang miris banget gila loooo ndrooo!!
Lagi patah hatinya gua, si Berry support gua terus dan selalu bilang “cowo ngga Cuma dia doing kok put masih banyak cowo yang lebih bisa ngertiin lo. Percaya deh sama gua”. Dan oke gua bisa move on dari Rehan =)). Oke disituasi yang berbeda, Berry lagi complicated banget sama pacarnya si Dwi. Ceritanye si doi tuh jalan sama cewenya eh tiba-tiba ada something yang bikin Dwi marah kaya babi kesurupan gitu. Dan doi cerita dengan tampang yang teramat melas ke gua sambil nanya, “terus gua mesti gimana put?” gua juga bingung gua belom perah pacaran, tapi sebagai cewe yang professional gua jawab dengan percaya diri “yang sabar aja ya ber. Gua ngerti perasaan lo sekarang. Cewe emang pasti begitu kalo kejadian nya kaya gitu ber. Lo Cuma butuh ngasih dia waktu buat nenangin diri aja. Ngga lama lagi dia juga bakal baik lagi kok ke lo. Percaya deh” terus dia jawab “hmm oke deh semoga aja ya put. Thanks banget sarannya”. Seminggu berlalu man, dia udah baikan lagi sama cewenya *tuhkan apa gua bilang hahaha* gua ngerasain dua hal yang berbeda, disatu sisi gua seneng bisa liat sahabat gua bisa balik lagi sama cewenya tapi di lain sisi gua sedih banget gua ngerasa kehilangan someone gitu tuh *ciaaatttt*. Daaaannnn gua tau kenapa gua ngerasa kehilangan rupanya gua suka sama dia OMG!!!! *suara gledek*……….. (Bersambung )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar